omong kosong

kalo ini postingan2 yg gak usah serius2 deh.

Ini isinya yah…..omong kosong aja. Emang sih, judulnya nyontek kitabnya seno gumira, tp isinya sedikit beda.

Klo temenku yg dari timor timur bilangnya : omon koson, hehehe…   jd inget, temenku sekolah di ugm dulu ada bbrp yg dr timor timur, ada dua kubu, ada yg ikut pro integrasi dan ada yg ikut xanana gusmao (ini temennya gusdur, gusmawati, dan gus2 yg lain, hehehe….dan indonesia prnh punya presiden gusdur dan timor leste prnh punya presiden gusmao).  Wkt timor timur msh indonesia, temen2 yg prointegrasi spt kponakannya gubernur soares kuliah bareng sama yg anti integrasi, bahkan ikut pecinta alam bareng2 seangkatan dgku.  Nah, wkt itu kita peserta diklat diuji utk survival di hutan dan tiap kelompok 5 orang cuman dibekali garem sejimpit, lilin sepotong, bbrp batang korek api, bbrp batang bahan bakar padat (parafin), ketela rambat mentah dua biji, pakaian cuman yg melekat dibadan, dompet beserta isinya disita, lalu dikasi 5 ponco (jas hjn) dan tali buat bikin bivak ala kadarnya, satu set masting buat masak. Kita disuruh cari mkn sndiri di hutan. Utk masak kita cari kayu bakar dan bikin tungku, nah temen yg dr timor timur yg anti integrasi ini (namanya deo) jago banget klo disuruh bikin perapian, makanya dia jadi andalan kelompok. Apalagi dia juga jago banget nyari mknn di hutan, jadilah satu kelompok lumayan sejahtera deh, hehehe…trims deo. Btw pa kbr deo? Msh inget kita2?

Ups…malah ngelantur omon koson.  Eh tp kita terusken aja deh omon koson ini….wong ini emang dirancang bwt omon koson. Kita lihat sama2 :

sulamat membatja….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s