the diary

dulu saya punya diary mimpi, terus lama gak diisi, sekarang saya mau nglanjutin lagi

————————————————-


30 mar 2011: mimpi naik becak sama kakak saya dari alun-alun utara mau ke panggung krapyak. tapi tukang becaknya gak ngerti jalan, malah masuk ke proyek masjid yang sedang dikerjakan.  saya beri tahu jalannya, trus lewat tamansari waterkasteel, trus ke penginapan milik oom saya (padahal seingat saya penginapan oom saya ada di cilacap, kok ini di jogja ya?), trus ketemu bapak, ibu, salah satu kakak saya dan adik saya (padahal bapak saya sudah meninggal). yang di meja resepsionis ada oom saya dan anak perempuannya. dalam mimpi itu bapak saya bekerja di penginapan itu.

26 mar 2011: mimpi dapat sms dari saudara sepupuku yg di semarang, dia ngabari kalau salah satu oomnya meninggal.

20 mar 2011 : mimpi bulan tampak lebih besar lebih terang seperti siang. trus saya lagi packing memasukkan bekal mau bepergian, eh pak menteri andi mallarangeng malah bongkar2 yg sudah saya pack, ternyata dia cari es buah. setelah dikasih es buah trus ngobrol2 sebentar sambil jalan sambil minum esnya. trus dia pergi.

12 mar 2011 : mimpi bikin rumah baru.  trus nengok rumah lama ternyata sudah gak ada yg nempati, temboknya ada yg dibongkar, pintunya juga.

06 mar 2011 : mimpi di jogja ada pesawat yang mendarat tapi melewati jalan besar, trus sayapnya mengenai bangunan, tapi akhirnya mencapai bandara juga.  saya lagi di depan bandara mau naik bus.

trus ganti saya mau ke rumah yang saya kontrak sebagai base camp proyek di jogja, tapi listrik mati jadi orang-orang pakai lampu minyak.

02 mar 2011: mimpi kedatangan pemimpin mesir, tapi saya gak tahu namanya, yang jelas bukan husni mubarak. dia memakai baju putih lengan panjang berdasi ungu lorek2, celana gelap.  saya menyambut dan menyalami.  trus terbangun dari tidur lihat jam 2 malam, trus tidur lagi, trus mimpi lagi dikasi bayi laki2 montok, tak gendong ketawa2 bayi itu. trus terbangun sudah jam 4 pagi.

01 mar 2011: mimpi dikasi busur panah dg anak panahnya, dan siap membidik.

26 feb 2011: mimpi gigi gerahamku yg kiri bawah copot dan jatuh ke tanah, sedikit berdarah.  bangun tidur mulut terasa agak sepet, coba ingat2 makan apa semalam, eh ternyata lupa gosok gigi sebelum tidur.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s